Strategi Pemesaran dari Bisnis Coffee Shop

 

Semua orang mengira untuk membangun usaha kedai kopi sederhana di pinggir jalan atau membuka bisnis kopi kecil di teras rumah, yang paling penting menurut mereka adalah modal uang untuk memulainya. Mungkin setelah menyimak tips berikut, ternyata membuka bisnis kedai kopi hanya membutuhkan mimpi dan niat untuk memulainya.

SIAPA sih yang tidak ingin punya kedai kopi sendiri, kita sebagai bosnya dan kita pula sebagai pekerjanya. Sajian kopi yang masuk di daftar menu, sesuai dengan apa yang kita inginkan, terlebih lagi kita bisa eksplorasi sendiri menu-menu kopi sebagai cita rasa andalan kita. Mungkin tiap barista yang sedang bekerja, pasti mempunyai keinginan untuk membangun kedai kopi yang mereka impikan. Mereka yang menjadi bosnya, mereka juga yang menjadi head baristanya. Semua berawal dari seberapa besar niat untuk mewujudkannya.

Jika anda ingin mengetahui seluk beluk Coffee Printer, bagaimana cara kerjanya, bagaimana ia bisa menjadi andalan bisnis anda agar bisa viral, biaya operasi dsb, download ebook ini, gratis.

Masukkan detil anda dan jangan salah mengeja alamat email agar link untuk mendownload e-book tidak salah kirim.

Note: Email anda aman di tangan kami. Kami tidak akan menjual email anda kepada siapapun juga. Jika ada promosi produk, kami akan memberi info kepada anda via email address ini.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *