Penghapusan Permanen Database ACCURATE Online

Database yang telah diaktifasi sebelumnya :

  • Otomatis Non-aktif :  tanggal expire + 15 hari
  • Dihapus dari sistem :  tanggal expire / non-aktif (mana yang lebih awal) + 180 hari

Ilustrasi : Database A sudah dilakuan aktifasi tanggal 15 Januari 2020 dan akan jatuh tempo (expired) untuk pembayaran langganan/tagihan berikut-nya adalah pada tanggal 14 Febuari 2020.

Apabila s.d tanggal 29 Februari 2020 (15 hari sejak tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan), database belum dilakukan pembayaran tagihan, maka database akan otomatis di-non-aktifkan oleh sistem. Selama database masih ber-status non-aktif, database masih bisa di-aktifkan (digunakan lagi) yaitu dengan cara melakukan restore database.

Namun, apabila database tida juga diaktifkan s/d tanggal 14 Agustus 2020 (180 hari sejak tanggal jatuh tempo tagihan pembayaran), maka database tersebut akan dihapus permanen dari server CPSSoft oleh system. Database yang telah dihapus oleh system TIDAK bisa digunakan kembali.

Note : tanggal expire pada database yang sudah diaktifasi adalah dihitung sejak tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan/langganan atas database tersebut.

Database yang belum diaktifasi (Database Trial/Belum di-aktifasi) :

  • Otomatis Non-aktif : tanggal expire + 15 hari
  • Dihapus dari sistem : tanggal expire / non-aktif (mana yang lebih awal) + 30 hari

Ilustrasi : Database B dibuat pada tanggal 15 Januari 2020 (belum di aktifasi) dan akan habis masa trial-nya (uji coba) pada tanggal 14  Febuari 2020.

Jika database B belum melakukan aktifasi s/d tanggal 29 Februari 2020, maka database B akan otomatis di-non-aktif-kan oleh system (15 hari sejak tanggal uji coba/trial database berakhir). Database yang di-non aktifkan masih bisa digunakan (di-aktifkan lagi) dengan cara melakukan restore database, Setelah database di aktifkan kembali, segera lakukan aktifikasi database anda.

Dan jika database B belum dilakukan aktifasi juga s/d tanggal 15 Maret 2020 (30 hari sejak tanggal uji coba/trial database berakhir) maka sistem akan otomatis menghapus permanen database B dari server CPSSoft. Database yang sudah dihapus permanen oleh sistem TIDAK bisa digunakan kembali.

Note : tanggal expired pada database trial (uji coba atau belum pernah di aktifasi) adalah sejak berakhirnya tanggal uji coba / trial atas database tersebut.