PRODUK  |   PERMINTAAN PRESENTASI / DEMO  |   MINTA PENAWARAN  |   DOWNLOAD  |   MANUAL BOOK  |   LOGIN  |   Job Market  |  

Pencarian Detail

Video Demo

Video Demo ACCURATE

 

Software Download

Permintaan Presentasi / Demo

FREE PRESENTASI ACCURATE UNTUK WILAYAH JAKARTA

Minta Penawaran

ACCURATE FORUM

 

 

 

We Are On Twitter

Tweets by @accurate4_soft

Artikel - accurate.id ACCURATE Cloud Accounting Software

18 Aug 2016 

REQUIREMENT

Untuk bisa membuka ACCURATE.id diperlukan browser yang mensupport antara lain Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, Opera dan lain sebagainya. ACCURATE.id bisa dibuka menggunakan browser dari berbagai komputer atau laptop dengan operating system seperti Windows, Mac, Linux bahkan bisa dibuka memalui browser Smartphone seperti Android, ios dan lain sebagainya. Pengguna hanya memerlukan browser internet untuk membuka ACCURATE.id dan tidak perlu menginstall ACCURATE kedalam perangkat yang akan digunakan tersebut.

 

DATABASE

Tidak seperti ACCURATE Desktop yang datanya berada di komputer pengguna masing-masing pembeli ACCURATE , Database ACCURATE.id berada di Cloud Server milik ACCURATE. Database yang digunakan adalah Mysql dengan bahasa pemrograman PHP.

 

SISTEM BERLANGGANAN

Untuk bisa menggunakan semua fitur dan modul yang ada di ACCURATE.id Anda harus berlangganan. Sistem berlangganan ACCURATE.id rencananya akan dijual paket berlangganan selama satu tahun dan paket berlangganan selama 6 bulan. Setelah paket langganannya habis, jika akan melanjutkan terus menggunakan ACCURATE.id maka bisa berlangganan dengan membayar biaya langganan per bulan. Biaya berlangganan yang dibebankan kepada pengguna adalah biaya berlangganan per database.

 

Frequently Ask Questions

Apakah pengguna ACCURATE Desktop yaitu ACCURATE Versi 4 atau Versi 5 datanya bisa dipindahkan ke ACCURATE cloud ACCURATE.id

Jawab: Tidak bisa karena keduanya (Accurate.id dan accurate desktop) merupakan dua aplikasi yang sangat berbeda dan berdiri sendiri sendiri. Platform  dan struktur databasenya pun sangat berbeda.

OFFICE

MAL ARTHA GADING

Computer Center 1st Floor Blok A2/26

Jl. Artha Gading Selatan No. 1 Jakarta Utara

Telp / Fax  : 021 45864354

HP/SMS : 081297974655

email : [email protected]