PRODUK  |   PERMINTAAN PRESENTASI / DEMO  |   MINTA PENAWARAN  |   DOWNLOAD  |   MANUAL BOOK  |   LOGIN  |   Job Market  |  

Pencarian Detail

Video Demo

Video Demo ACCURATE

 

Software Download

Permintaan Presentasi / Demo

FREE PRESENTASI ACCURATE UNTUK WILAYAH JAKARTA

Minta Penawaran

ACCURATE FORUM

 

 

 

We Are On Twitter

Tweets by @accurate4_soft

Artikel - Software Akuntansi Berbasis Web atau Desktop

14 Oct 2016 

Software Akuntansi Berbasis Web atau Desktop

Adalah menggunakan teknologi informasi yang berbasis  Sistem Komputer Akuntansi yang bertugas mendapatkan laporan keuangan secara otomatis, cepat dan memiliki tingkat akurasi yang lebih baik dibandingkan secara manual. Mempunyai kemampuan untuk menampilkan data secara cepat, mudah dan efisien.

 

Software Akuntansi Berbasis Web atau Desktop

Dapat memenuhi kebutuhan pengguna (user) Software Akuntansi Berbasis Web atau Desktop  yang berbeda-beda dengan latar belakang pemahaman tentang komputer yang tentunya berbeda juga. Keuntungan menggunakan ACCURATE Accounting Software telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan. Diantaranya transaksi dalam mata uang asing, potongan harga yang dapat diberikan, diskon bertingkat, multi gudang dengan lokasi berbeda, mencetak faktur pajak, lay-out faktur (invoice) yang bisa dirubah dan berbagai fitur lainnya penting lainnya.

Kami memiliki beberapa jenis Software Accurate yang sanggup untuk mencakupi kebutuhan perusahaan anda, ingin Informasi lebih lanjut mengenai Software yang sangat bisa membantu kebutuhan perusahaan anda silahkan klik gambar yang ada di bawah ini :

 

 

desktop

Fitur Accurate Desktop klik!!!

fitur-online Software akuntansi berbasis web atau desktop

Fitur Accurate Online klik!!!

 

 

 

Dan masih banyak Fitur Fitur Accurate Accounting Software yang bisa anda manfaatkan untuk menunjang kegiatan bisnis anda. Untuk merasakan kemudahan kelebihan ACCURATE  bisa langsung mendapatkan Free Demo Persentasi Accurate Accounting Software atau bisa menghubungi :

Ichsan Herdiansyah

Tlp / WA : 0838-9412-6405

Pin : 53C5D9C2

Email : [email protected]

OFFICE

MAL ARTHA GADING

Computer Center 1st Floor Blok A2/26

Jl. Artha Gading Selatan No. 1 Jakarta Utara

Telp / Fax  : 021 45864354

HP/SMS : 081297974655

email : [email protected]